?

Log in

Previous Entry | Next Entry

Clan Knight: TUGAS YANG PERTAMA

Pakaian dalamku tercampur didalam tas belanjaan Kanna-senpai! Aduh, gawat! Gimana kalo sampai jatuh ditangan para KNIGHTESS yang cowo? Aku bisa malu dihadapan mereka. Akupun pulang kerumah dengan suasana yang buruk. Moodku lagi ga enak. “Momoko! Kemana saja kau?” bentak Ibu yang daritadi menungguku didepan pintu masuk. Aku lagi males berdebat jadi ku diamkan saja. Tapi semakin ku diamkan, Ibu semakin membentak-bentakkiku. “Ini semuakan gara-gara Ibu! Kalau saja Ibu tak menjual semua pakaian dalam itu, akukan jadi ga repot!” tegasku. Emosiku sedang meluap-luap bagai air mendidih. Aku tak peduli apa yang akan terjadi selanjutnya. “Justru Ibu yang mau tanya! Kenapa bisa ada setumpuk pakaian dalam laki-laki di kamar mandi? Kau ini mau jadi apa?” bentaknya lagi padaku. Aku ga tahu mau jawab apa. Ini pertanyaan yang sulit. “Aku diancam! Aku dikerjain! Aku dianggap babu! Nyawaku hampir saja melayang gara-gara Ibu menjual pakaian dalam mereka! Uangkan dapat dicari!” tegasku. Aku tak biasa bertengkar dengan Ibu, mungkin ini kali pertama aku bertengkar hebat dengan Ibu. Aku melihat raut wajah Ibu menunjukkan rasa menyesal. Akupun menyesal telah membentak-bentaknya. Maafkan aku, aku tak sanggup untuk minta maaf secara langsung. Jadi kuputuskan untuk langsung pergi tidur.
ナイト
Pagi ini aku tak mencakapi Ibu. Saat sarapan pagi, aku hanya duduk dan menghabiskan sarapanku lalu pergi berangkat ke sekolah tanpa pamit. Baiklah, pulang sekolah nanti aku akan minta maaf padanya. Aku berusaha untuk mencari Kanna-senpai, dan meminta kembali pakaian dalamku yang ikut terbawa. Sampai detik ini aku tak melihat Kanna-senpai, yang kulihat hanya Misaki-senpai yang terus melambai-lambaikan tangannya padaku. Entah apa maksudnya, aku diami saja dia. Saat jam istirahat aku duduk dibangku taman dekat halaman SMA Sensekuchi agar aku dapat melihat keberadaan Kanna-senpai. Jauh disebelahku duduk seorang siswa SMA yang sepertinya pernah kulihat. Kenapa cowo ini duduk di lingkungan SMP? Dia sedang membaca buku tentang ilmu kedokteran. Cowo setampan dia mau jadi dokter! Aku mau deh jadi pasiennya. Tiba-tiba seorang siswa yang berasal dari kelasku menendang bola kearahku. Aku segera menutup mata, bukannya malah berlari. “Kau tidak apa-apa kan?” tanya seseorang padaku. Akupun membuka mataku, ternyata orang disebelahku menyelamatkanku. Akupun telah menjadi pasiennya. “Ba, bagaimana bisa kau menyelamatkanku?” tanyaku yang terkejut melihat cowo itu tak bergeser dari bangkunya, namun berhasil menyelamatkanku. Dia bangkit berdiri dan berjalan mengambil bukunya yang tergeletak ditanah. “Dengan ini. Buku ini tebal dan kuat.” jawabnya. Hah? Dengan sebuah buku? “Terimakasih. Tapi, apa bukumu tak rusak?” ucapku yang khawatir. Dia langsung pergi tanpa menjawab pertanyaanku. Ya sudahlah, yang penting aku udah jadi pasiennya.
ナイト
Sekarang sudah waktunya pulang. “Momo!” namaku dipanggil seseorang. Ternyata itu Kanna-senpai! Akhirnya dia muncul. Akupun berlari kearahnya. “Kanna-senpai, akhirnya kita bertemu! Aku mau minta pakaian dalamku!” pintaku yang sudah tak sabaran. “Maksudmu yang ini?” sahut Tomeru yang sedang... sedang... memamerkan pakaian dalamku, lebih tepatnya CELANA DALAMKU!! Aku syok melihat para KNIGHTESS asik tertawa. Pakaian dalamku dibungkusi plastik bening seperti barang bukti saja. Aku berlari kearah Tomeru dengan penuh amarah. Jahat sekali dia! Aku nyesal masuk CLAN KNIGHT. Kenapa Kanna-senpai begitu menyukai mereka? “KEMBALIKAN!!” pintaku dengan emosi. Aku malu, sangat malu. Tega sekali mereka berbuat ini padaku. “Masaru, hentikan! Ini ga lucu.” bentak Misaki-senpai. Aku meneteskan air mataku, mungkin kali ini air mataku akan habis. “Misaki, kau ini ga bisa lihat kami lagi senang-senang?” balas Tomeru yang masih tertawa dengan yang lainnya. Aku sangat berharap pada Misaki-senpai. Semoga dia dapat melawan Tomeru!!
ナイト
“Masaru! Dia ini anak perempuan. Lagipula diakan salah satu KNIGHTESS. Masa kau mengerjai sesama?” tegas Misaki-senpai. Masarupun berhenti mengolok-olokku. “Oke oke. Tapi diakan hanya anggota sementara seperti halnya Kanna.” jawab Tomeru. Apa maksudnya? Jadi karena itu Kanna-senpai menangis? Tomeru memandangiku, lalu dia melemparkan secarik kertas. Akupun membaca isi dari kertas tersebut.. ‘Barang siapa yang memasuki ruangan terlarang, maupun berpacaran dengan KNIGHTESS. Maka resmi menjadi anggota sementara CLAN KNIGHT, selama satu tahun penuh.’ Oh, jadi ini adalah perjanjian yang telah mereka buat bersama. “Aku tak bisa berlama-lama disini.” ucapku. Aku melihat Kanna-senpai menundukkan wajahnya. Kuduga, ia pasti menangis semalaman. “Aku akan memberikan sisa waktuku pada Kanna-senpai.” sambungku. Tomeru dan yang lainnya hanya diam. “Kanna, apa kau mau?” tanya Misaki-senpai. Kanna-senpai sangat terkejut, dia terus memandangiku. Aku hanya bisa tersenyum kecil padanya. “Aku mau!” ucap Kanna-senpai yang kembali bersemangat. “Baiklah. Kalau kau mau menyerahkan sisa waktumu padanya. Aku punya tugas khusus untukmu.” tegas Tomeru yang tampak mulai serius. “Ajaklah Ryouju untuk kembali bergabung dengan kita.” sambungnya. “Tak mungkin!!” sahut Kanna-senpai yang terkejut. Sepertinya aku pernah mendengar nama Ryouju. Siapa dia sebenarnya?

Comments

Latest Month

August 2009
S M T W T F S
      1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031     
Powered by LiveJournal.com