?

Log in

Previous Entry | Next Entry

Clan Knight: KESALAHAN YANG PERTAMA

Tomeru langsung mendorongku jatuh kebelakang. Aku bahkan tak sadar bahwa aku tadi telah membentaknya. Aku selalu mementingkan prestasiku, apa itu salah? Akukan mau membahagiakan Ibu dan adikku. “Kau sudah berani melawan ya?” tantang Tomeru padaku. Matanya seperti menancap pada mataku. Tiba-tiba mereka semua bertepuk tangan. Tomerupun tersenyum licik. “Nah, ini dia KNIGHTESS yang sesungguhnya!” ujar Misaki-senpai kegirangan. Sebenarnya apa maksud semua ini? Mereka semua tampak kegirang. “Anggota CLAN KNIGHT keduapuluhsatu kita sudah lulus tes awal. Mari kita rayakan!” teriak Kanna-senpai dengan yang lainnya. Karena sebentar lagi gelap, aku minta izin agar dapat pulang sekarang. Untungnya aku diperbolehkan pulang, namun dengan satu syarat, yaitu MENCUCI PAKAIAN DALAM PARA KNIGHTESS!!!! Ketika sampai dirumah, aku buru-buru mencuci pakaian dalam mereka. Ya Tuhan! Malam ini aku harus mencuci pakaian dalam pria. Aku ga berani lihat!! Baiklah, akan kucuci milik Kanna-senpai terlebih dahulu. Diakan perempuan! Wahh, pakaian dalam milik Kanna-senpai saja merk terkenal! Ah, aku jadi ingin mencobanya. Eh..., mikir apa aku ini?! “Momo, kau sedang apa? Kaukan belum makan malam!” terdengar suara Ibu yang daritadi menyuruhku makan malam. Ya sudahlah aku makan dulu, aku sudah sangat lapar. Hoamph, setelah makan badanku jadi lelah sekali. Aku jadi ngantuk. Ini pasti karena daritadi pagi aku harus menjadi babu tim baseball.
ナイト
Wakh gawat! Sudah pagi! Aku lupa dengan cucianku. Bagaimana ini? Aku terlalu capek gara-gara semalam. Mungkin mereka dapat memaklumiku. “Ibu, apakah ada yang menjemputku?” tanyaku yang menduga-duga kalau Kanna-senpai datang untung menjemputku seperti semalam. “Tidak.” jawabnya. Selagi mereka belum datang ataupun takkan datang menjemputku, aku harus buru-buru ke sekolah sendirian. “Ibu, aku berangkat dulu ya!” ucapku sambil melambaikan tangan. Hari ini aku mau naik kereta api, biar cepat sampai di sekolah. Sejauh ini aku tak melihat tanda-tanda adanya KNIGHTESS yang mengikutiku. Ketika aku sampai di sekolahpun tak ada mereka. Mungkin saja mereka sedang sibuk. “Hai Rima-chan!” sapaku pada Rima yang sedang mencoret-coret bukunya. “MOMO-CHAN!” ucap kaget Rima. Kenapa dia kaget? Ekspresinya itu tak membuatku senang. “Aku dengar, kemarin itu kau berada bersama Tomeru ya?” tanya Kiria yang yg dua hari lalu mengerjaiku. Ah, dia pasti sirik! Siapa suruh dia mengurungku. Pasti dia juga mau bersama Tomeru. “Tapi aku dengar dari teman kakakku, kau dikerjai sama BishounenOtaku” potong orang yang disebelahku. Mereka serius sekali menanggapi ini. “Tanya aja ke Kiria-chan. Kurasa dia tahu kejadian dua hari yang lalu. Sudah, jangan ganggu Momo-chan!” perintah Rima yang kesal karena mejanya sesak dipenuhi orang.
ナイト
“Jadi, semalam kau kemana saja? Kenapa kau tidak masuk kelas?” tanya Rima padaku saat makan siang. Aku sih mau menceritakannya, tapikan kata mereka ini rahasia. “Aku dikerjai BishounenOtaku.” jawabku asal-asalan. Aku engga mau kalau harus menderita lagi, jadi sebaiknya aku berbohong. Entah kenapa hari ini aku merasa canggung. Padahal tadi aku dapat melewati ulangan matematika dengan baik. Tak ada tanda-tanda CLAN KNIGHT. Aku jadi kangen sama mereka! “Momo!” aku mendengar seseorang memanggilku. Ternyata Misaki-senpai. Akhirnya aku bertemu seorang KNIGHTESS. “Kami butuh bantuanmu! CLAN KNIGHT diserang habis-habisan!” ucap Misaki-senpai yang terengah-engah kecapekan. Apa maksudnya diserang habis-habisan?
ナイト
A... Aku.. Aku melihat.. Para KNIGHTESS sedang berkelahi. Masing-masing dari mereka mempunyai lawannya sendiri. “Heh Masaru! Itu anggotamu? Anak SMP?! Jangan membuatku tertawa!” ledek seorang laki-laki berwajah abstrak yang sedang duduk dimotornya. Tomeru mengayunkan tangannya padaku. Kenapa dia jauh sekali disana? Aku takut kalau kena pukul. “Aku ada urusan!” ucapku yang langsung lari terbirit-birit. Aku ga mau ikut-ikutan jadi orang ga beres. Ternyata begini sifat asli mereka. Percuma saja mereka tampan dan keren, tapi kelakuannya kayak preman.
ナイト
“Ibu, aku pulang!” ucapku setelah membereskan sepatuku. Rumahku ini adalah sebuah apartemen yang usang. Tempatnya juga kecil dan sempit. Cuma ada tiga ruangan. Aku langsung ke kamar mandi untuk mencuci pakaian dalam para KNIGHTESS. Hah! Pakaian dalam mereka hilang. “Ibu melihat setumpuk pakaian dalam?” tanyaku yang sangat syok. “Ehm... Ehm...” hadoh Ibu lama sekali berpikirnya! Bagaimana kalau dicuri orang? Aku bisa mati ditangan Tomeru. “Setelah Ibu cuci...” ucap Ibu yang terpotong. Ayo lanjutkan! “Ibu jual ke toko loak.” sambungnya. KKKHHAAAAAA~~~!!!!!!! Akupun teriak histeris. Rasanya bola mataku ini mau keluar saat mendengar jawaban Ibuku. “Memangnya kenapa?” tanya Ibuku yang merasa tak berdosa. Aku yang masih syok tak sanggup untuk bicara. “Toko loak yang mana?” ucapku sambil mengguncang-guncang Ibuku. “Diperempatan sana...” jawabnya. Aku langsung bergegas menuju toko loak itu. Jangan sampai aku mati muda! Semoga pakaian dalam mereka masih ada disana.

Latest Month

August 2009
S M T W T F S
      1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031     
Powered by LiveJournal.com