?

Log in

Previous Entry | Next Entry

Clan Knight: SELAMAT DATANG

Sepertinya mereka sangat marah padaku. “Maaf! Maafkan aku!” pintaku sambil menunduk. “Kami akan berpikir sekali lagi. Mungkin kau takkan menjadi anggota kami.” ucap sinis seorang pria padaku. Aku tak peduli dengan klub yang mereka buat. Yang penting bagaimana caranya agar mereka tak kesal lagi padaku. Akupun keluar dari ruangan itu. Ketika sampai didekat pagar pembatas, aku dicegat oleh cewe-cewe SMA. “Heh! Bagaimana caranya kau masuk ke kawasan SMA?! Kau ini murid SMP mana?!” bentak salah seorang dari mereka padaku. “Aku.. Aku.. ” ucapku yang ketakutan melihat amarah mereka. Kenapa mereka sangat marah? “Kau pasti mau mendekati Tomeru kan! Sadar dong, kau ini masih SMP!” bentaknya lagi padaku. Ternyata benar yang tadi itu Tomeru! Pantas saja tadi dia tampak kesal ketika aku keceplosan menyebut nama panggilannya itu. “Kau ikut kami!” paksa cewe yang lainnya. Aku ditarik-tarik lagi. Kali ini aku mendapat bonus jambakan. Kumohon, semoga ada seseorang yang menolongku. “Aku engga bermaksud untuk menemui Tomeru! Aku bahkan tak menyukainya!” tegasku dengan kuat. “DIAM KAU!” bentak mereka. Aku tak tahu mau dibawa kemana, tapi sepertinya aku akan dibawa ke loteng atas sekolah ini.
ナイト
“Tolong!” teriakku kencang. Auuw! Aku ditampar. Sakit sekali! Pipiku perih. “Heh! Ini ganjaran buat murid yang bukan berasal dari SMA Sensekuchi!” ucap tajam si cewe itu. Aku diikat pada tiang yang berada dilantai atas SMA Sensekuchi. Mereka meninggaliku sendirian diatas sini. Untungnya mulutku ga dibungkam dengan kain. Sudah sore namun tak ada yang mendengar teriakanku. Hujan! Hujan! Daritadi aku kehausan karena letih berteriak terus. Akhirnya hujan membasahiku dan membuatku menjadi segar. Untuk sementara aku tak memikirkan cara untuk melepas ikatan ini. Aku sudah lelah berpikir dan kedinginan, lama kelamaanpun semuanya tampak gelap. Tiba-tiba aku mendengar suara “Kau ini korban yang kelimapuluhsatu”. Ikatanku terlepas, aku berusaha untuk membuka mataku. “Terimakasih” ucapku sebelum aku kembali menutup mataku.
ナイト
Ketika aku tersadar, aku telah berada didalam kamarku yang nyaman ini. Ibuku tertidur tepat disebelahku. Siapapun yang telah menolongku, aku sangat berterimakasih padanya. Mungkin besok aku akan dimarahi oleh Ozawa-sensei. Pasti aku akan segera dikembalikan ke SMP Fukuyushi. Bagaimana caranya agar aku tak mempermalukan SMP Fukuyushi dihadapan SMA Sensekuchi? Oh iya aku lupa sesuatu! Besok ada ulangan matematika. Akupun mencari tas sekolahku. Baik sekali yang menolongku, tasku saja sampai dibawa. Eh, ada surat yang diselipkan dibuku catatan matematikaku!
‘Awalnya kami kira kau ini anggota dari BishounenOtaku. Sekarang kau resmi menjadi anggota CLAN KNIGHT. Kalau kau menolak, kau akan terkena akibatnya. Salah satu contohnya seperti yang tadi. Dan jangan pernah menyebut nama Tomeru lagi. Kau harus tutup mulut tentang CLAN KNIGHT. Kalau sampai bocor, kami tak segan-segan akan membuat hidupmu hancur! Tertanda: CLAN KNIGHT
Ternyata seperti inilah mereka. Jangan-jangan cewe-cewe tadi merupakan anggota dari klub ini. Jahat dan tega sekali mereka. Besok aku akan berpura-pura seolah tak ada yang terjadi.
ナイト
“Momoko, kau dijemput oleh temanmu! Cepat keluar!” panggil Ibuku. Siapa yang pagi-pagi begini datang untuk menjemputku? Baik sekali dia. Baiklah aku akan segera keluar. “Kau?” ucapku yang terkejut melihat wanita cantik yang kutemui semalam diruangan aneh itu. Buat apa dia datang menjemputku? “Hai Momo, selamat pagi. Aku Minami Kanna. Ayo kita berangkat bersama!” ajaknya dan langsung menarikku. “Aku pergi dulu ya Bu!” ucapku terburu-buru pada Ibuku. Kami berjalan berdua menuju stasiun kereta api. “Kau inikan sudah resmi menjadi anggota CLAN KNIGHT. Nah, aku ini adalah wakil ketua!” ucap si cewe yang bernama Kanna ini padaku. Sepanjang perjalanan, dia menceritakan dan memberitahuku nama-nama para anggota CLAN KNIGHT. “Ketua!!” teriak Kanna pada seseorang yang berdiri didepan mobil mewah. “Kanna-senpai, aku mau tanya. Apakah siswi-siswi SMA yang mengerjaiku semalam adalah anggota dari CLAN KNIGHT??” tanyaku yang penasaran. “Mereka itu BishounenOtaku. Mereka adalah musuh kami! Kau harus berhati-hati.” jawabnya sambil tersenyum. Aku ingat kemarin Kiria juga menyebutkan BishounenOtaku sebelum dia dan kawan-kawannya mengurungku diruangan aneh itu.
ナイト
“Hei Momo! Cepat masuk kedalam mobil.” suruh Kanna-senpai. Akupun masuk kedalam mobil mewah yang dikendarai oleh Tomeru! Keren sekali! Maksudku, mobilnya yang keren. “Hei, aku Misaki. Namamu Momoko kan. Bagaimana kabarmu sekarang?” sapa seorang laki-laki yang duduk disebelah Kanna-senpai. “Aku sudah mendingan.” jawabku canggung. Aku melihat keluar jendela, ada tiga orang yang berada didalam mobil melambai padaku. “Hahaha. Itu para KNIGHTESS yang lainnya.” ucap Kanna-senpai yang melihatku keheranan. “Apa itu KNIGHTESS??” tanyaku yang kebingungan dengan nama-nama aneh itu. “Ternyata murid-murid SMP Fukuyushi berwawasan sempit!”. Wahh, akhirnya Tomeru berbicara juga! Tapi kenapa harus meledekku?!

Latest Month

August 2009
S M T W T F S
      1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031     
Powered by LiveJournal.com