?

Log in

Previous Entry | Next Entry

Clan Knight: TERJEBAK!

Hai, aku Shimizu Momoko! Hari ini aku akan memulai hari yang baru. Aku adalah murid SMP Fukuyushi yang mengikuti program pertukaran pelajar selama enam bulan di SMP Sensekuchi. Aku sangat bangga dapat menjadi siswi berbakat yang mengikuti program ini. Biaya sekolahku kan dari beasiswa yang kudapat setiap tahunnya. Aku sudah dua hari berada di SMP Sensekuchi. Untungnya aku sudah mendapat beberapa teman baru. “Ibu, aku berangkat dulu ya!” ucapku pada Ibuku yang sedang memandikan adik kecilku. Sejak seminggu yang lalu Ayah tak pulang kerumah. Entah kenapa ia menjadi jarang mengunjungi kami. Maklum saja, Ayah mempunyai dua istri. Ibuku ini adalah istri keduanya, wajarlah kalau istri pertama cemburu.
ナイト
Nah, aku sudah sampai di sekolah sementaraku ini. “Momo-chan, selamat pagi” tegur seseorang padaku. Wah, hari ketigaku diawali dengan sapaan seorang teman baruku. Akupun membalas tegurannya, “Hai Rima-chan. Apa kabar pagi ini?”. Kami berjalan bersama menuju kelas. Kehadiranku selalu menjadi sorotan mata orang karena seragam yang kukenakan berbeda dari mereka. Ketika mereka mulai berbisik-bisik didepanku, aku berusaha untuk tersenyum. “Kau sudah mengerjakan PR?” tanya Rima padaku secara tiba-tiba. Aku menjawab iya, dan aku takkan pernah tak mengerjakan PR. Pokoknya prestasi nomor satu. Auu! Ada yang mendorongku. Lagi-lagi cewe itu. “Maaf, aku sengaja.” ucap cewe itu padaku. Apaan sih dia itu? Seharusnya dia bilang tak sengaja, bukannya aku sengaja. “Kau engga apa-apa kan?” tanya Rima yang terlihat khawatir. “Engga apa-apa kok. Eh, Ozawa-sensei udah datang!” jawabku sekaligus memberitahunya bahwa Ozawa-sensei yang merupakan wali kelas baruku ini sudah berada didalam kelas.
ナイト
“Jangan tarik-tarik! Sakit tahu!” ucapku yang marah pada si cewe tadi. Dia dan teman-temannya menarikku menuju kawasan SMA Sensekuchi. “Hikaru, coba lihat didepan pagar ada BishounenOtaku atau tidak!” perintah cewe itu pada temannya. Aduh aku mau diapain? Kenapa disekitar sini tak ada guru yang lewat?! “Kiria, engga ada! Ayo cepat!” jawab si cewe yang disuruh tadi. Oh nama cewe ini Kiria. Akhirnya aku dapat melaporkannya pada Ozawa-sensei. “Jadi namamu Kiria! Aku akan melaporkanmu pada Ozawa-sensei!” ucapku yang berusaha untuk mengancamnya. Tapi dia tak peduli, dia dan kawan-kawannya tetap menarikku. “Kita sudah sampai. Fukoda buka pintunya!” perintah Kiria pada temannya itu. Mereka mendorongku masuk pada ruangan gelap yang aneh. “Silahkan ngadu ke Ozawa-sensei!” ledek Kiria padaku sebelum menutup dan mengunciku pada ruangan aneh ini.
ナイト
Gawat! Sebentar lagi jam pelajaran keempat dimulai. Ozawa-sensei pasti akan marah padaku. Bagaimana caranya keluar dari sini? “Kau mau bergabung ya?”. Hah? Siapa itu? Suara setankah? Aku berani taruhan dia itu adalah malaikat pencabut nyawa! Pasti aku diajak untuk bergabung ke neraka bersama mereka. “TIIDAAAAAAAAAKK!!!!! Aku belum mau mati!! Aku engga mau masuk neraka!! Setidaknya tidak bersama dengan setan sepertimu!!!” teriakku histeris. “Wahh Masaru, dia mengejekmu! Gimana? Perlu kuhajar?” ucap setan yang lainnya. Aku mendengar salah satu dari setan itu ingin menghajarku, dan salah satu setan bernama Masaru. Setan macam apa si Masaru ini? Tiba-tiba cahaya terang muncul, tadinya kupikir seorang malaikat hendak menolongku ternyata cahaya lampu. “Apa kau tak bisa baca tulisan DILARANG MASUK pada pintu ini?!” tanya sosok pria padaku. Aku tahu itu, tapi mau bagaimana lagi. Aku kan dijebak oleh Kiria dan teman-temannya itu. Akupun menjawab, “Aku dijebak teman-temanku!”. “Kau dijebak? Kalau begitu kita ini sama. Dulu aku juga dijebak, makanya aku disini.” ucap seorang wanita cantik padaku. Apa-apaan mereka ini? Setelah kuperhatikan ternyata aku dikelilingi cowo-cowo keren. Ya Tuhan, kenapa mereka main-main diruangan aneh ini? “Baiklah, sekarang kau resmi jadi anggota CLAN KNIGHT!! Bagaimanapun kau harus menerima ini. Karena kau telah memasuki wilayah kami!”
ナイト
Aku tak mengerti, aku hanya terdiam. Apa itu CLAN KNIGHT?? Sepertinya aku pernah dengar. Mereka ini keren-keren banget. Mungkin saja aku bisa keren seperti mereka. Tapi aku juga harus mementingkan prestasiku. “OKE!” ceplosku yang bersemangat. Aku melihat sosok pria bangkit berdiri didalam kegelapan. Pria itu tersenyum pada pria yang disebelahnya. “Kau tampak sangat bersemangat. Kau ini bukan dari SMP Sensekuchi ya?” tanya wanita tadi. “Fukuyushi!” ucap sosok pria yang berdiri didalam kegelapan itu. Akupun mengangguk pelan. Ternyata dia tahu seragam sekolah yang kukenakan. Aku penasaran dengan wajahnya. “Aku Shimizu Momoko!” ucapku yang berusaha untuk memberitahu namaku pada mereka. “Kami tak menanyakan namamu.” ucap seorang cowo dibelakangku. Waaakh! Aku malu sekali diledek begitu. Mukaku sudah memerah nih! “Heh! Sana cepat kau kembali ke kelasmu!” suruh sosok pria yang berdiri dikegelapan tadi padaku. Akupun bangkit berdiri, dan membersihkan seragamku dari debu. Tak disangka ketika aku berdiri, aku dapat melihat wajahnya. Aku pernah melihat wajahnya disebuah majalah terkenal yang kupinjam dari temanku. “Tomeru” ceplosku begitu saja. Tiba-tiba wajah pria itu tampak kesal, dia langsung menuju kearah pintu dan keluar dari ruangan ini. Teman-teman yang lainnyapun tampak sebal padaku.

Latest Month

August 2009
S M T W T F S
      1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031     
Powered by LiveJournal.com