?

Log in

Previous Entry | Next Entry

Clan Knight: KAMI INI PARA KNIGHTESS

“Ya.. Yaotome! Kau sedang apa?” tanya seorang guru pada sosok pria didalam kegelapan. “Aku iseng, sekedar mau mengunjungimu saja!” jawab sosok pria itu dengan santai. Pria itu semakin lama semakin mendekati guru tersebut. “Yaotome! Bu..buat apa stik baseball itu?!” tanya guru itu gemetaran. Pria itu tersenyum sinis lalu menjawab seperti orang berbisik, “Apa aku belum bilang? CLAN KNIGHT mengunjungimu”. Kekacauanpun terjadi didalam kantor guru. Sudah berkali-kali anggota CLAN KNIGHT yang disebut dengan panggilan KNIGHTESS mengganggu para guru maupun murid-murid SMA Sensekuchi. Ketua CLAN KNIGHT merupakan salah satu penerus Yayasan Sekolah Sensekuchi yang terkenal dengan kualitas pendidikannya itu. Yaotome Masaru namanya. Seorang siswa SMA yang duduk pada bangku kelas dua ini terkenal dengan kehebatannya dalam bermain baseball dan karate. Siapa yang menyangka Yaotome Masaru adalah ketua dari klub orang-orang yang tak beres. Walaupun demikian, Yaotome Masaru tetap menjadi pujaan para gadis.
ナイト
Ia mengumpulkan sendiri para anggota CLAN KNIGHT, yang merupakan komunitas anak-anak cowo keren di SMA Sensekuchi. Bahkan mereka membuat peraturan dan hukum-hukum mereka sendiri secara musyawarah. Sekarang anggota CLAN KNIGHT telah penuh menjadi duapuluh orang. Biasanya para KNIGHTESS mempunyai musuh masing-masing. Secara kebetulan musuh mereka sama, yaitu BishounenOtaku. Suatu klub yang terdiri dari para cewe-cewe cantik dan kaya yang suka sekali mendekati mereka. Wajar saja para KNIGHTESS adalah cowo-cowo tampan yang sulit ditemui.
ナイト
Para penggemar Yaotome Masaru selalu memanggilnya Tomeru. Nama itu sangat aneh baginya, tetapi nama itu sangat lucu dan imut bagi penggemarnya. Dulu ia pernah ditawari menjadi seorang aktor, namun ia tolak mentah-mentah. Lagipula tanpa menjadi seorang selebriti, ia sudah terkenal dimana-mana. Ia juga sering menerima surat dan bingkisan dari para penggemarnya, baik dari kalangan SMA maupun SMP. Setiap tahunnya para peminat SMA Sensekuchi bertambah pesat berkat Yaotome Masaru. Gedung SMA dan SMP Sensekuchi bersebelahan, pagar pembatas gedung dapat dibuka begitu saja. Para anak-anak perempuan SMP Sensekuchi selalu menyelinap masuk kedalam kawasan SMA demi melihat Yaotome Masaru dan teman-temannya. Kadang-kadang usaha mereka digagalkan oleh BishounenOtaku, yang selalu berjaga-jaga didepan pagar pembatas.
ナイト
SMA Sensekuchi mempunyai satu ruangan rahasia yang tak boleh dimasuki orang. Katanya didalam sana terdapat roh-roh jahat yang suka mengganggu orang-orang pada malam hari. Padahal ruangan itu tampak terurus dan bersih, namun tak ada yang berani masuk sejak mitos itu menyebar. Pada setiap aksinya,CLAN KNIGHT hanya mengganggu orang-orang yang menurut mereka pantas untuk dikerjai.
Selamat Datang di CLAN KNIGHT!! Mungkin anda calon KNIGHTESS berikutnya.
Thanks for read! :))

Latest Month

August 2009
S M T W T F S
      1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031     
Powered by LiveJournal.com